Always for me

Kamis, 13 Januari 2011

Ramalan Zodiakmu di tahun 2011

Virgo: Tahun ini urusan keuangan mendominasi kaum Virgo. Mereka harus bekerja ekstra keras dan berhemat. Hubungan dengan orang dekat juga sedikit mengalami gangguan. Berusaha untuk sabar dan dan mencoba memahami orang lain agar hubungan tetap langgeng dan komunikasi berjalan lancar.

Leo: Tahun ini hubungan Leo dengan berbagai pihak terjalin dengan lancar. Ada peluang bertemu dengan relasi baru yang akan banyak membantu. Namun, Leo agak sedikit lambat dalam membuat keputusan-keputusan yang cukup penting tahun ini.

Cancer: Tahun 2011 terkesan datar dan biasa-biasa saja buat Cancer. Meski demikian, jangan pernah kehilangan motovasi. Meski masalah banyak menghampiri, namun percayalah dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Perkuat sisi spiritualmu!

Gemini: Ada kecenderungan kaum Gemini bertindak pasif, dan kurang percaya diri tahun ini. Meski demikian, sikap terbuka dan wawasan luas Gemini akan menjadi penyeimbang. Inovasi-inovasi cemerlang tetap lahir dari zodiak berlambang kenbar ini.

Taurus: 2011 menjadi tahun kreatif buat Taurus. Ide cemerlang akan banyak mendapat sambutan, dan taurus menjadi dikagumi karenanya. Kenyamanan hidup semakin meningkat dan tahun ini Taurus sangat percaya diri serta memiliki kemampuan praktis.

Aries: Tahun ini akan menjadi tahun yang dinamis buat kaum Aries. Aspek Jupiter akan memperkuat perubahan-perubahan yang ada. Aries akan merasa sangat dibutuhkan dan berguna bagi orang lain.

Sagitarius: Tahun 2011 banyak impian para Sagitarius menjadi kenyataan. Cita-cita sagitarius pun banyak yang terwujud tahun ini. Mulai dari cinta hingga keinginan untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Kerja keras sagitarius pun membuahkan hasil yang baik. Semua ini tidak terlepas dari dorongan keluarga dan sahabat yang secara tidak langsung membantu mencapai semua ini.

Scorpio: Ada sedikit perubahan di tahun 2011 bagi kaum Scorpio. Walaupun banyak masalah namun sedikit demi sedikit mulai teratasi. Sifat Scorpio yang kurang peduli dengan masalah sendiri membuat kaum Scorpio selalu tersandung masalah yang sama.

Capicorn: Perbaiki kinerja dan sikap di tahun 2011. Bila perlu ubah gaya hidup yang kurang baik dan terlalu boros. Tahun ini semangat Capicorn untuk menimba ilmu sangat tinggi. Pertahankan, karena membawa dampak yang baik bagi hidup Capicorn.

Libra: Kaum Libra merasa memiliki tanggung jawab lebih besar di tahun ini. Perubahan mendadak bisa terjadi tahun ini. Sebaiknya kaum Libra menjaga hubungan dengan orang dekat dan yang lain. Sebab, peluang terjadinya benturan dan ketidakharmonisan ada di tahun ini.

Aquarius: Sikap optimis dibutuhkan Aquarius untuk menghadapi tahun 2011. Langkah mereka semakin terbuka dan jelas. Disarankan untuk bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih bisa lebih bervariasi dan meningkat. keberuntungan dalam segala bidang, bisa kamu petik di 2011 ini. Jadi, Bersiaplah!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda